20140619


yang ingin aku tahu
aku tak harap
yang lain juga akan mengerti
hanya ku puisikan tentang rasaku ini
dalam sepi saat yang tak  pernah diketahui
aku hanya berpuisi
,
karena kusadari
 memang begini aku ,
 mungkin aku sudah terlambat
atau aku akan kehabisan waktu untuk menemukan tahuku itu
disana masih tersimpan sesuatu yang ku cari…
namun entahlah nyatanya aku selalu memikirkannya, memimpikannya
atau ini tidak wajar
atau itu hanya sekedar imajinasi tentang keberadaannya, tidak!!!! Bukan!!!
Itu hanya jauh,, jauh dari kekurangan dan ketebatasan  yang selalu dekat dengan yang namanya hati.
hhmmm…banyak yang tahu kalau aku masih terlalu keras hati untuk hal ini.

Ohhh…biruku aku tahu kamu akan semakin luas, aku tahu kamu tidak akan pernah marah
Aku tahu kamu akan selalu menerimaku, tahu rasaku dan tak akan pernah protes..
suatu saat kamu yang akan membangunkan ingatan ketika aku, dia dan mereka mulai lupa, kamu akan menyuguhkan segenap kenangan tentang perjalanan yang terpanjang , semua rahasia hatiku..

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir