20110214

Mencoba Memaknai

jangan kau dengar saat aku bersenandung
yang kerap mengukur dalamnya sepi
penawar bagi penyakit sukar tidurku
aku akan mendapat makna duri
ketika aku pernah tertusuk
sungguh teramat sepi jantungku
menahan segala yang ada
payah membangun daya pertahanan
tangan sunyi mencengkram kuat
ngilunya hati semakin menjadi
aku berusaha setengah mati tersenyum
namun apalah daya
panjangnya waktu mematahkannya
dari tubuh dan mata menetaskan pecahan garam
aku merasakannya
aku sadar
aku sedang berusaha

...aku berjuang bukan untuk perang melawan penjahat perang, tapi penjahat diriku sendiri yang selalu menjelma saat-saat yang tak pernah aku inginkan, aku akan menafikannya dari tubuhku, yang menggerogoti nuraniku, ya Allah aku berlindung pada-Mu...

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir