20110204

Your Love Save My Life


....pesonamu menawanku cinta, aku hanya sekedar menuliskan tentang apa yang selalu aku rasakan, menuliskannya membuatku lega, karena aku tak harus memberitahumu. Seandainya aku memberitahu, yang harus kamu tahu aku hanya ingin kamu baik-baik saja, meski dimanapun kamu berada biar kamu tenang. Jangan khawatir aku sangat memahami, kamu tahu aku bisa melewatkan hari-hariku disini dengan baik, kamu jangan merisaukan perasaanku, karena aku punya cara untuk mengisi kesepianku, kamu tidak harus disini untuk menenangkanku, kamu tidak harus datang karena aku mengerti, kamu tidak perlu cemas karena aku selalu berdoa. dimana pun kamu adanya sekarang, jangan pikirkan aku, agar kamu lebih baik. aku ingin kamu selalu tersenyum disana, karena itu sudah menyenangkan aku sampai Tuhan memberikan jalan dan mempertemukan kita lagi. Tenanglah karena your love save my life, bukankah itu cukup membuat kita bahagia, dimana pun kita berada sekarang atau nanti, seperti halnya bunga dan matahari tidak berdampingan namun cintanya selalu menemani, semua itu tak terlepas dari kuasa Tuhan...
#semoga sehat selalu.....aminnnn
 
*catatan pendek

1 komentar:

Rafky Vicky mengatakan...

yakinlah....
karena itu adalah do'a yang tanpa terucap, jangan biarkan debu kegalauan di setiap pori bahagiamu, keadilan kan selalu ada bahkan di setiap bercak serat kain.
cobaan bukanlah hukuman tapi pelajaran hidup yang harus pelajari....tuk persiapan masa depan.
yakinlah ceria kan segera datang usir galau hatimu.

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir