20110418

Kembali

aku sudah rindu menulis lagi, rindu dengan biruku yang beberapa bulan terakhir ini tidak ku sentuh,
akhir-akhir ini aku merasa sangat sibuk dengan kegiatanku, sesekali aku hanya menengok, menuliskan catatan di diary biruku, hari-hari belakangan ini aku lebih mencoba untuk banyak berdiam diri ku habiskan banyak membaca, merekam dalam ingatanku. Sebelumnya seperti telah ada yang berubah namun aku tidak bisa menjelaskan perubahan apa yang sedang terjadi, aku seperti berada di tempat yang tidak pernah aku kenali, aku terus mencoba mengenali dengan banyak berdiam diri lebih sering merenung, hal yang ku lakukan ini sedikit memberi kenyaman saat aku sedang merasa ada gejolak yang tak bisa aku ungkap dengan kata-kata, aku sedih yang bahagia. 

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir