20110501

Keindahan Jatuh Cintaku

setelah dawai-dawai senja dulu
kini datang dengan kelingking kedamaian
hadiah istimewa di kota yang sangat asing bagiku

Alun-alun...
yang tak asing bagimu
tempat pilihan aku menunggumu bersama temanku
tempat yang membuatku jatuh cinta
kau pun memperkenalkannya padaku
dan terima kasih cerita di alun-alun ini

Hujan..
untukmu aku berterima kasih
yang menambah nikmat kesan
karena aku menjadi seperti daun yang terbawa angin
yang mencintai hujan


sama indahnya dengan perjumpaan
yang aku alami
dengan menikmati rasa dingin pun menghangatkan
sesuatu yang menakjubkan untuk jiwa petualanganku
aku senang dengan pertemuan ini
aku menghargainya dengan jatuh cintaku pada tempat ini bersama hujan

masih untukmu hujan...
kita melawan namun juga bercinta denganmu penuh bahagia
rintikmu turut menjadi bagian petualangan kisah ini
menghujani kenangan dari suatu tempat yang tak pernah dijanjikan
menyempurnakan keteduhan dari gelisah meski telah basah

ulasan senyum wajah-wajah bahagia masih damai
persahabatan dan kerinduan pun tersirami
basah tanpa resah
karena semua ini anugerah yang indah
untuk kita yang sangat menikmati

Batu Raden...
pada batu yang keras di atasnya keindahan
kita pun datang dengan jiwa yang keras
deras hujan tak mengikis batu harapan
untuk mengabadikan cerita
menggoreskannya di hari yang tak pernah kita ketahui


karena angin membawa hujan menemani hingga senja ujung perpisahan
di tikungan jalan pula suara yang terakhir aku dengar
pesan damai..
bersama nyanyian hujan
"hati-hati di jalan"

lalu aku membalas dengan rasa terima kasih
untuk petualangan hari ini
juga karena daun yang tak pernah membenci angin
hari ini menakjubkan
aku pun menyukai hujan dan aku telah jatuh cinta pada tempat yang indah ini

_salam damai
-Purwokerto, Banyumas
-Batu Raden, Banyumas
To:  cha'unk el fakir


0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir