20110503

Melati Putih

Melati putih..
harum wewangian senja
sepoi-sepoi angin
cumbui mahkota putihmu yang cantik

melati putih..
kau mengajak Jelita menari bersama
angin
yang mencumbu kuncup-kuncupmu yg belum mekar
mengungkap tabir keindahanmu yg tersembunyi tentang wewangian abadi

aku...
akan senantiasa mengingat wangimu
dalam tarikan nafasku
aku pernah menari bersamamu di bawah langit berkubah biru


disini..
melati-melati memberikan sepanjang hidupnya dengan ketulusan
nampaklah cantikmu bunga impian
pada semua yang mengharapmu

aku..
menciumimu
namun harum melati takkan berkurang pun tak akan hilang
aku...
memeninggalkan kerinduan yang mendalam
di kebun melati ini

suatu saat
suatu ketika
jika datang lagi Jelita di tempat tumbuh subur kehidupan indahmu
namamu masih melati
wangimu tetap melati putih
yang akan aku ingat kecantikanmu menghiasi hari-hari para petanì
aku akan mengingat wangimu yang suci dari sisi jauhku disini..

-Senja di kebun melati bersama Titi Pujiyanti.
Ds. Semingkir, Rakit, Banjarnegara.
03 Mei '11

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir