20110507

Rindu Sepagi Ini

Enaknya pagi ini seperti pagi kemarin, bangun dari tidur mendengar senandung hujan yang lirih syahdu, mengingatkan segala yang pernah ku ukir pada hari-hari yang indah, mengingatkan segala hal. Butir-butir karunia memecah rindu yang tersimpan sebelum terungkap di pagi ini.
Namun sampai sekarang rindu yang terbelah semakin membuncah bersama nyanyian hujan.
Aku ingin mengerti yang mendalam pada hujan, karena aku menyertakan doa walau harapan masih samar, lembut kasih tanpa takut ku titipkan cinta di pagi ini, bilamana aku sendiri yang memaknai hujan sepagi ini, tidakkah yang lain mengerti dengan apa yang sedang aku lakukan pun tak mengerti tak mengapa, karena nyanyian sepagi ini telah membangunkan aku, mengingatmu, mencarimu yang adanya dalam perasaanku...
-Rindu mahadewi

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir