20120212

A.B.Y

bagaimana aku harus berkomentar, perjalanan kita ini yang paling unik. aku mencatatkan setiap halnya dengan seksama, selalu ingat saat-saat yang paling menyebalkan, menyenangkan. serta lebih, kurangnya juga ada semua kita memiliki. kau tahu dirimulah yang selalu ingin kutemui, disaat sedang hujan begini, atau disaat apa saja.
sepertinya kau tahu, aku selalu memikirkanmu, tak perlu mencari alasan hanya untuk melihatmu..bahwa kau memang perasaanku..bila berbicara rindu, kangen, atau cinta akulah yang paling ingin berbicara paling pertama padamu..hahahahhah
 kau yang paling pertama yang harus tahu. boleh percaya boleh jadi tidak. memang yang menjengkelkan itu ada di pikiran, tapi tidak menjadikannya beban. Banyak yang ingin kuberi tahukan tapi tak sedikitpun aku bisa, sepertinya paling bisa menjelaskan tentang alasan bersamamu selama waktu adalah hadiah kebahagiaanku, sedikitpun tak tahu harus dengan apa ku lontarkan tentang perasaan,  tapi yang menyenangkan tentangmu  itu tetap di hati  ndak bisa di tawar-tawar lagi... aku menyenanginya hidup bersamamu dan ingin lebih dari ini selamanyaaaaaaaaaaaa sayang....

aminnnnnnnnnnn Love You.


0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir