20110113

Matahari Dan Bunga

....aku merasa senang kamu melihatku dan menghargai, sementara aku bertahan dengan cinta ini sebelum gugur dan layu, mungkin agak sedikit menarik bagi pendengaran dan penglihatan, tetapi ini jauh lebih manis bagi hati, aku mencintaimu...aku mencintaimu matahariku, aku tak sanggup mengulang pernyataan ini berulang kali, aku tak pernah dapat mengungkapkannya sedalam apa yang kurasakan, aku akan berbicara tentang kebenaran yang sederhana. Tetapi untuk menaruh semua ini mencobanya ke dalam kata-kata yang pantas, aku memerlukan suatu suara yang lebih harmonis yang telah dianugerahkan kepadaku, karena aku hanyalah bunga sederhana yang sering kau ejek belakangan ini,hehehehe…. oleh sebab itu aku tak bisa, kamu mengenali keindahan di dalam warnaku, di dalam wewangianku, di dalam nada yang harmoni. Kamu sangat hebat dalam semuanya, kamu yang menghangatkanku, kamu bukan hanya memancarkan sinar pelangi yang berkilauan tapi kamu matahari yang menerangi, meghangatkan, dan lagi menghidupkan bunga, inilah kamu apa adanya dan aku adalah bunga yang mencintaimu…


-Mahadewi Kecil

walau mendung halangi sinarmu kau tetap matahari...

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir