20110131

Januari Akhir


risauku hanya membuatmu terhempas
aku tenang agar tak terlepas
aku menikmati ini
deru alam syahdu mengalihkan rasa, terciptakan nikmat
namun tidak mengindahkan rindu jiwaku, yang selalu mengharumkan hariku
aku sudah terpikat kerinduan yang dalam
yang menggelayuti jiwa ini
entah....
tidak terkira berapa dalamnya sudah menenggelamkan
sebelum senja menutup hari ini, di akhir Januari yang basah
betapa ini sangat berarti, saat merasakan nikmat
merekah bunga jiwa, hanya sekedar untuk memeluk rasa dengan tulus,
menjaga, dan meniti harapan
tak mungkin ada suka tanpa duka
apa yang kupikirkan lagi, selain terus melangkah
semakin aku menghindar makin berpijar
sungguh tak bisa menipu diri, pada setiap lembaran-lembaran catatanku
aku merindukaanmu matahari…

Semarang, Akhir Januari  2011

1 komentar:

Rafky Vicky mengatakan...

setiap rencana yang indah Ia tulis di telapak tanganmu......,seperti hujan memberi warna pada pelangi.
demikian juga hari ini,segala sesuatu Dia buat indah harimu.....

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir