20110124

Hikmah


 

hati terus mencari arah
tak bisa baca semua yang kuhadapi
namun aku bisa merasa
yang aku khawatirkan
ketika aku tak lagi bisa berharap,
tak lagi bisa berpikir
ya Rabb kepasrahanku padaMu
yang membuat aku tersenyum dan nyaman 
ketika aku berdoa pada setiap hal yang bisa kuucap dan kuminta padaMu
dengan begitu, keinginan senantiasa merekahkan  harapan tentang kebaikan
apa yang sebenarnya kucari apa yang sebenarnya sudah kutemui
suara-suara hati yang selalu kudengar dalam setiap kesepian dalam kesunyian
kiranya aku  terus melawan 
agar selalu menjadi kawan hampir setiap waktu
aku tak merasa jemu
karena aku terjaga
aku merasa
dan aku percaya
segala sesuatu ini indah dalam hikmah
amin.....

0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir