20110114

IBU

akan kubawakan sebidang tanah penuh bunga
kuajak ibu berjalan dalam hamparan bunga-bunga
bilamana ibu bersedih
akan kuhibur sambil
melihat seribu kupu-kupu berterbangan
beryanyi di bawah sinar mentari
dan di bawah langit yang kebiruan
bilamana ibu sudah letih
akan kuambilkan butiran-butiran embun
dari pucuk-pucuk daun
aku basuhkan pada kedua kakimu
agar merasa sejuk lalu kubawa ibu melihat lagi tanaman
masa depanku dalam warna bunga
agar ibu tersenyum

-Mahadewi Kecil 

....teruntuk ibu tersayang  semoga sehat selalu, akan selalu ku tulis harapan yang selalu akan kuberikan pada ibu aku menyayangimu, aku merindukan ibu, kelihatan kalau sedang ingin di manja hahahaha (curhat)..bagaimana ya kalau ibu bisa baca ini, ibu akan tersenyum padaku, dan aku pastinya menangis, suatu saat banyak yang ingin aku tunjukkan pada ibu banyak sekali...



0 komentar:

Posting Komentar

Mahadewi Kecil. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2010© Mahadewi Kecil Designed by Cha'unk El Fakir